Its about X-6 Skip to main content

Its about X-6

Gilaa, pas pertama masuk ke focker six.
Gue terpuruk banget.
"Ya tuhan,  masa gue harus 1 tahun belajar sama orang2 kaya gini".
Hahaha, itulah pendapat gue pas pertama kali liat kalian. *alay banget yah. Gue sampe pengen pindah ke sekolah lain!!!.
Dan sampe sekarang ini gue nyesel banget pernah pengen pindah :`(
Gue baru tahu apa arti teman saat gue masuk ke kelas ini.
Dulu gue pikir,  hidup sendiri itu lebih asik. Dan ternyata itu salah karena kalian semua.

Perhatian nya njoy
Baik nya aldi
garing nya pilly
Gak logis nya arham
Cerewet nya emas
Lucunya bulu
gaje nya vita
Bewelnya Bb
Emosinya Intan,  fadilah & TB
Heuleungnya tono
Pea nya Prima & aul
Gokil nya Rizki
Cablak nya fifi, uma dan junia
Gaje nya bela
Teriakanya brimob dan rizkia
Heuleungnya Adlan
Gandeng nya dhea
Medit nya bojez
Aneh nya euis
Strong nya Irma
Baik nya tresi
Dewasanya yusholi
Kalemnya Ica, avi, dan ila
Baik nya sopi
Ganteng nya ega
Cabulnya Arga
Kangen band nya Ahmed
Rahel nya iqbal
Cemprengnya mima
Ilernya aneu
Songongya desti
Gaje nya sri
Teladanya Adlan dan regi
hiperaktifnya rias
Makasih atas kebaikan kalian.
Dont forget me.

© Rofiqiblackjack

Comments