AFTER TRIP TO BADUY!!! (NGENES STORY) Skip to main content

AFTER TRIP TO BADUY!!! (NGENES STORY)



Siang itu gue lagi kesel banget, mungkin gue gak bakal ngebahas masalah ini yang maybe will make you same like me -_- . pokonya masalahnya ribet banget.
Ah siang itu gue kecewa berat dengan hasil ulangan sejarah gue yang nyaris lulus kkm, lagi-lagi gue gak bakal ngebahas topik ini. -_-
So yang gue bakal bahas adalah masalah yang bikin gue agak sedih. Ah setelah gue marah berat ke nyokap gue, yang menurut gue itu adalah level kemarahan gue yang paling expert.
Yaitu Karna 2 masalah sepele. setelah gue capek bingits, jalan naik gunung menempuh jarak 30km, survive utan gersang, menelusuri utan baduy yang bikin gue pengen mati aja,-_- (alay banget ya, tapi suer dah! Dont try this!! If you love your unyu face :). So inilah masalahnya
1.  Setelah gue kehilangan ongkos yang seuprit itu, penderitaan gue di baduy tak luput juga. Setelah gue haking naik turun gunung, ternyata eh ternyata masih ada dessert yang aduhay tak pernah terlupakan YAITU perjalanan dari badouy to kota kelahiran gue rangkas (Rangkas is Capital city of lebak? You don’t know where lebak? GTH!!). dan trouble makernya yaitu jalan! Jalannya itu muluuus banget lebih mulus dari muka ancur gue. Jalannya itu seakan menjadi tutor goyang dumang di mobil dalmas yang biasa dipake ngangkut banci kaleng yang gue tumpangi, goyang dumang berjamaah pun mengakibatkan efek samping yang membuat para wanita gila diet senang. Temen-temen gue pada muntah! MUNTAH! MUNTAH!. You know how the situation? Ya !!!. Mobil dalmas yang udah bau asem itu, bercampur lebih banyak kengeriaan, OMG!. Gue tiba-tiba menjadi aktor buta, seakan gak ngeliat accident itu gue pura-pura tidur. Gue kebangun (emg sengaja bangun) di saat udah di pertengahaan perjalanan. Gue kirim sms ke nyokap gue supaya bokap jemput gue, dengan meminjam seluruh temen gue yang bawa hp. Total 10 sms yang gue kirim, dan nihil tak ada balesan, gue coba dengan telpon yah sama aja. Ah shit!! Kapankah penderitaan ini akan berhenti???.
Setelah nyampe tuh kapal pesiar ke sma gue, gue mencoba mencari2 bokap gue semoga aja dia sedang baik hati menjemput gue. Setelah hampir 5 menit gue nunggu kepastian, ah damn gue gak bisa nunggu dengan kaki gempor!!. GUE HARUS BALIK!!. Dan gue inget gue gak punya ongkos pulang, ahhhhh kapankah gue bisa seneng???. Ah gue harus melakukan hal yang extream!.                                             Berikut adalah turorial disaat kondisi seperti gue:
1.  Pertama-tama elu harus cari temen sekelas elu atau yang elu kenal yang bisa dipinjemin uang. (Btw karena temen-temen gue udah pada pulang gue skip step ini.)
2.  Step kedua elu naik angkot dengan temen yang satu sekolahan ama elu, dan buat lah perbincangan singkat, contohnya kurang lbih seperti ini:
EL : “hiii kamu lia kan?(sambil liat nametag) , kamu kelas mana?”
MDS : “Hi juga aku kelas ___, btw kamu                siapa?”.
EL : “ Hmm aku ___ , masa kamu gak               tau aku sih, kamu kenal tb                     ketuaosiskan? Aku sahabat                    terbaiknya lo!.blablablablabla              (Intinya elo ngaku elo adalah                kenalan orang terpopuler di                  kelasnya, Dan elu ceritain sambil        ngobrol2 tentang dia.)
Setelah elo udah agak akrab dengan dia, mulailah bikin gelagat yang panik, elo pura-pura dompet elo ketinggalan atau bikin dia tersentuh dan menawarkan tawaran emas ke elo)
MDS: “hmm, kasian amat ya kamu, udah ongkos aku yg bayarin aja!” yes get it!!!. Seperti itulah modus yang gue jalankan.


2.Masalah kedua yaitu..........

To be continueee

Comments