SAWARNA TRIP: BAD DAY OR GOOD DAY? Part 2 Skip to main content

SAWARNA TRIP: BAD DAY OR GOOD DAY? Part 2



SAWARNA TRIP: BAD DAY OR GOOD DAY? Part 2
ENDLESS NGENES -_-  and Horor story



       Seperti yang gue udah ceritain di part 1, setelah gue ngedorong motor hampir 5km, dengan pantat yang ngenes, kaki yang ngenes, apalagi muka yg ngenes banget, akhirnya gue ketemu tambal Ban. Ahh bagaikan melihat gurun pasir ditengah tengah oase (?).
       Setelah abang tambal ban, telah selese nambalin ban gue. Gue pun lanjut perjalanan, dengan tanpa hati -_- . Gue ngerasa pantat gue gak bisa di pake duduk lagi !.
       Oh myGod, kengenesan gue gak berhenti sampe disisni! Pas gue udah nyampe di sawarna, gue hampir aja mati -_-, gue hampir di tabrak motor!. Ah gue gak mau bahas soal ini !!
       Shit! Setelah 8 jam ngabisin perjalanan dari rangkas ke sawarna, akhirnya gue nyampe juga!! Setelah melintasi jalan tepi pantai yang indah banget! Pantai pinggirannya udah keren banget gimana pusat wisatanya nanti ya??
       Setelah istirahat + makan-makan, temen-temen gue udah ngajakin maen aja, udah pada gak kuat mungkin liat pantai yang aduhai indah banget itu!. Ah sial baru juga gue istirahat bentar, mau gimana lagi, elu udah capek2 kesini dan Cuma memble??
       Dari villa yang gue ama temen2 gue tempati, masih harus menempuh jarak 8 km untuk destinasi pantai pertama gue di “Bayah city” ini, kenapa jauh banget coba? Ya namanya gretongan! . Tepatnya destinasi pertama gue adalah “Pulo Manuk” yang kalo di bahasa indonesiain jadi “Pulau burung”.
       Oh my god! Bayah emang keren banget! Everything is AMAZING!!!, gimana enggak, di samping kiri ada Gunung di tengah ada sawah dan di samping kanan ada Pantai! . oh god i cant stop view your craft!!!.
       Pulau manuk, seperti namanya elo bisa ngeliat berbagai jenis buyung dari yang putih sampe yang item ada disini!. View angelnya lepas banget !. Konon katanya kalo disini gak ada pulau lagi, jadi kalo elo terdampar syukur2 elo nyasar ke pulai chrismast di Ausie atau enggak elo bisa terdampar di antartika sana! Ngeri!.
       Nah the next wonderfull  lagi di pantai pulau manuk ini elo bisa wisata alam juga ! keren kan! Di sebelah selatan nya atau elu tinggal nyebrang jalan, disini ada hutan lindung, disana elo bisa liat berbagai macam hewan seperti monyet, lutung, babi hutan, dan berbagai jenis buyung!. Gue saranin elu harus naik mobil kalau mau kesini ! cari aman aja, soalnya kalo elu lagi ngasih makan monyet2 disini, si onyet kadang suka nakal juga.
       Kalo ngebicarain keindahan di Pantai pulau manuk ini emang kagak ada habisnya!. Salah satu yang pengen gue bahas lagi yaitu ternyata pantai ini dibagi lagi jadi dua guys! Yang dipisahkan sama sungai yang jernih dan seger banget!. Di muara sungai ini biasanya dipakai buat renang anak2 kecil atau dipake mandi kalo abis main2 di pantai!. Ah gak rugi deh gue ngerelain pantat gue rata.
       Gue beruntung banget guys, soalnya pas gue kepantai ini ternyata disini lagi musim “IMPUN” , elo tau apa itu impun ?? okeh biar gue jelasin, Impun adalah ikan kecil atau ikan yang masih bayi yang baru netas. Jadi hampir semua warga bayah manen impun yang jarang nongol ini, jadi bisa disebut ini kesempatan emas bagi mereka, mereka biasanya manen nih impun pas sore hari dengan menggunakan jaring kecil.
       Gimana gak jadi buruan , rasanya itu emang enak banget! Gurih dan sedikit manis!. Ah sepertinya semakin sulit jika harus meninggalkan bayah.
       Setelah bersenang ria, kami pun kembali pulang ke villa kami. Ternyata masalah pun kembali muncul! (Gaya narator sinetron).
       Ah shit! Dampak dari villa gretongan adalah minimnya air!! Kami dari spesies laki-laki terpaksa harus ngalah sama kaum hawa. Kami disuruh mandi di sungai di belakang villa, untung ini di Bayah, kalo disuruh mandi di ci ujung ogah gue -_-. Dengan berat hati gue pun berjalan kebelakang villa menuju sungai.
       Menurut gue ini adalah salah satu hal yang paling menjijikan dalam hidup gue, emang sih pertama-tama dalam perjalanan elu bakal disuguhin pemandangan yang gak bisa di ungkapin. Tapi,,,
       Oh shit! Kapan sih dewi or dewa fortune menghampiri gue ! disaat kondisi seperti ini kenapa sih gue harus minjemin sendal gue ke si khoirunissa alias brimob ( sory ya mop nama elu gue sebut). Ternyata di ujung perjalanan gue harus ngelewatin spot menjijikan dengan nyeker????
       Mau gue ceritain gimana kondisi disana?.
Yaitu genangan air comberan yang iyuh banget bercampur dengan lumpur , elo tau ternyata apa itu lumpurnya? Poof embe bercampur kerbau!!! Dan gue harus melewatinya????.
       Gue lari sekenceng-kencengnya, gue berharap gue mati rasa pas disana!!. Lembek-lembek yang tak bisa gue lupain!!!..
       Kengerian yang gue rasain ternyata terbayar juga ! ah i love this place!. Ternyata sungai nya keren banget dengan view gunung yang  super ajib. Plus air yang sangat jernih!.
       Setelah gue mandi, supaya tidak terjerumus ke asshole yang sama *ehh, gue and temen2 menyusun strategi, yaitu gue memakai pelastik sebagai alas kaki!. Ahh gue gak mau liat tuh neraka lagi, gue beserta temen2 muter nyari jalan lain.
       Mungkin inilah pengalaman yang mungkin Gue, Ega dan bulu yang gak akan pernah dilupain :’(. Di malam hari setelah bersih2, gue dan temen2 berencana mau bakar2 seafood!. Dan inilah awal dari malapetaka!!!!.
       In the way, gue beserta Ega dan bulu, ketinggalan rombongan karna gue harus ngisi bensin di pom yang ngantrinya kaya ngantri sembako aja -_-, dengan pengalaman seucrit ini gue rasa gue bisa kok kepantai tanpa rombongan.
      




hey bro! sori ya gue gak bisa nunggu kalian, soalnya gue udah laper bingit!!,
okeh deh gue rasa ini jalanya gampang dipahami banget!!


 PERTAMA ELO HARUS BELOK KANAN DARI POM BENSIN DAN LURUS KIRA-KIRA 15 METER, TRUS BELOK KANAN, BELOK KIRI DIBELOKAN YANG KETIGA INGET BELOKAN KETIGA YAA!!, TRUS KAN ADA PERTIGAAN ELU BELOK KIRIR LURUS KIRA2 6 KM, KALO UDAH NGELEWATIN TANJAKAN 3 ELO BELOK KIRI DAN KALO ADA BELOKAN LAGI ELO HARUS BELOK KANAN, TERUS LURUS SAMPE ADA JEMBATAN, INGET YA JEMBATAN YANG KEDUA TERUS LURUS BELOK KIRI DAN LURUS AJA TERUS BELOK KANAN LAGI, ABIS ITU ELU HARUS TURUN DAN TANYA KE RUMAH BAPAK KOSIM USAHAKAN TANYA KEDIA, TERUS ELU IKUTIN PERINTAH DIA.


1.    
udah itu aja gampang kan!!!! byeee gue tunggu ya!

Dengan navigasi yang sangat mudah dipahami itu gue, Ega dan bulu. Dengan pede melanjutkan perjalanan. ditengah2 perjalanan gue dengan kepolosan nanya gini!!!.
                     “Hey guys, kalian semua gak ada yang haid kan? Rumornya sih kata orang sini kalo cewe lagi haid keluar malem2 kayak gini, katanya bakalan di isengen ama si ocong!”
Gue nanya dengan kepolosan gue.
                     “Astagfiraulah, rofiki yang bener? Gue ama ega lagi dapet nih!!!”. Bulu triak, tiba-tiba suasana mencekam.
AH shit!! Gimana gak mencekam coba? Gue berada di hutan yang sunyi dengan angin laut yang dingin gini!!!. Tiba2 gue Ega dan bulu, shalawatan bareng eh baca ayat kursi bareng!.
                     1 jam perjalanan, suasana masih mencekam, entah kenapa ini jalan gelap gurita kagak ada ujungnya. Kengerian makin bertambah, karena gak ada signal di hp gue Ega dan bulu, oh tuhan, kenapa liburan ini malah jadi kengerian!!!.
                     Ditengah perjalanan tiba-tiba bulu berteriak,
                     “Stop, astagfiraullah udah berhenti! Berhenti!, kalian gak liat itu jembatan mencekam banget!!!”. Bulu teriak ketakutan sambil baca doa.
                     Entah kenapa di dalam hati gue, ada dorongan buat masuk jembatan tua yang ngeri itu, dan ega temen gue juga malah merasakan hal yang sama!. Ah shit ngeri banget!.
                     “Udah gue gak mau ngelanjutin kalo elo mau ngelanjutin gue mending berhenti disini, sono elo berdua aja yang lanjut!” bulu marah2 sambil ketakutan.

                     Bersambung..............

AFTER TRIP TO BADOEY!!! (NGENES STORY)

Comments