TIPE-TIPE GURU SMA YANG GAK BISA DILUPAIN Skip to main content

TIPE-TIPE GURU SMA YANG GAK BISA DILUPAIN



TIPE-TIPE GURU SMA YANG GAK BISA DILUPAIN


Hola everybody, seneng banget kali ini, saya udah dapet karunia dari tuhan, yaitu mulai punya power lagi buat nulis. Gimana engga setelah hiatus 2 minggu gara-gara kesel karna satu post saya yang belom ke publish ke hapus. Maka kali ini saya putusin buat kambek!.
Tema ini mucul seketika di pala saya, setelah saya libur seminggu, saya mulai kangen suasana sekolah, dari penjaga kantin KILLER sampe murid cihuyy, terngiang2 di pala saya. So untuk kesempatan kali ini saya bakal share “TIPE-TIPE GURU SMA YANG GAK BISA DILUPAIN”. Nah langsung back to the point, cekidot.


1.         Guru yang suka Ngegokil.
Berhubung di sekolah saya banyak banget guru tipe ini, guru tipe ini adalah yang paling ditunggu-tunggu banget jamnya di kelas, pokonya 2-3 jam belajar sama guru tipe ini have fun banget! Gak kerasa!.
2.         Guru yang “Ngeselin”.
Dari sekian guru yang kita suka pasti ada aja yang nyempil satu atau lebih guru yang paling gak diinginkan kedatangannya di kelas, biasanya guru tipe ini suka ngasih tugas seabrek, trus ulangan sesuka hatinya.
             

3.         Guru yang Freak banget ama Gadget.
Ada aja guru yang kalo lagi diskusi malah enak-enakan chatting, main game, sibuk sendiri, atau telpon. Ininih yang paling bikin jleb, kita udah ngehafalin atau capek-capek memahami materi diskusi sampe ngoceh-ngoceh tapi gak diperhatiin,tapi enaknya guru tipe ini juga kalo ulangan kita bisa agk leluasa kalo lagi “Bekerja”.


4.         Guru yang Cakep
Biasanya guru-guru yang cakep itu guru-guru yang lagi PKL, dan pasti aja jadi bahan rayuan jones-jones termasuk saya
-_-. Biasanya siswa-siswa pada nyari perhatian yaitu jadi aktif di kelas tiba-tiba, modusnya supaya bisa dapet pin atau nopenya, alesanya biar bisa gampang kalo mau nanya materi :v.



5.         Guru yang Skill ngomongnya Di atas rata-rata
Ininih tipe guru yang paling ogah ada pada jam pelajaran terakhir apalagi hari sabtu. Biasanya guru tipe ini suka ngebahas pelajaran dengan duduk dan ngejelasin sampe abis jam pelajaran. Bisanya guru tipe ini ngajar pelajaran seperti PKN atau PAI.
6.         Guru Killer
Guru Killer adalah guru yang paling ditakuti para siswa “Unggulan”, dia gabakal lupa buat nagih tugas,ngehukum, atau hafalan. Biasanya kriteria guru killer adalah, ahli banget kalo soal ngawas ujian, pokonya matanya di mana-mana, kalo kamu ketahuan nyontek sama guru tipe ini udah deh abis.

7.         Guru Go Green
Guru Go green adalah tipe guru yang cinta banget ama lingkungan, gak bakal diem deh kalo liat sampah, dan biasanya kalo lagi ngajar suka sambil ngebahas masalah lingkungan. Guru tipe ini pasti bakal nyuruh kamu buat bantu2 bersih2 sekolah diluar jam piket.


8.         Guru yang suka Pilih Kasih
Guru tipe ini suka banget pilih-pilih muka mana siswa/i yang cakep or anak pejabat. Biasanya siswa/i yang dia pilih bakal diutamain dalam diskusi atau pemberian nilai, Guru tipe ini biasanya ada di sekolah2 favorite, pokonya kita harus sabar hati deh.


9.         Guru yang jadi bahan bullyan
Guru tipe ini biasanya punya penampilan unik atau sifatnya yang bisa bikin bahan becandaan siswa. Jadi bisanya guru tipe ini biasanya punya sifat yang cuek.

 
10.     Guru yang suka ngasih hafalan.
Guru tipe ini juga biasanya enggak diharapakan kedatanganya sama siswa/i “unggulan”. Karena biasanya guru tipe ini selalu bikin pr atau ulangan dalam bentuk lisan, guru tipe ini biasanya ngajar materi2 bahasa, seperti , bahasa arab,inggris, atau BTA.


      Mungkin itu tipe-tipe guru yang biasa kita temuin di SMA, gimanpun sifatnya guru itu emang berjasa banget bagi kita. So hormatilah gurumu