THE NEXT BIG MOMENT :) episode 1 the beginning Skip to main content

THE NEXT BIG MOMENT :) episode 1 the beginning

THE NEXT BIG MOMENT J episode 1 the beginning

Alarm hp gue pagi itu udah nyala, gak seperti hari biasanya alarm pagi itu gue setel jam 4 pas, gue Cuma tidur beberapa jam karena emang hari itu lagi bulan puasa. Today is great day! Benak gue. Sperti aktivitas biasa di pagi hari gue nyiapin kebutuhan pribadi gue, dari shalat, mandi,sarapan dll. Pokonya hari ini pasti akan tercatat di fame history wall di otak gue. Shit hari ini hari pertama gue sekolah!!.
          Hari itu hari pertama masuk dan hari terakhir sekolah (lagi) , karena besoknya udah libur lebaran, hari itu juga hari pengumuman pembagian kelas, gue masuk kelas ips 1 kali itu, alhamduliah gue bisa masuk ke kelas yang banyak temen2 sekelas gue, kira2 hampir 10 orang, jadi gue gak asing lagi dan gak terlalu lama untuk berbaur pikir gue. Ah Hari pertama gue udah di bebani sama tugas yang numpuk, setelah perkenalan dan masa bimbingan akhirnya pulang juga deh.
          Liburan lebaran kali ini gue di bayah, ah gue gak betah banget di sini, walaupun suasananya sama aja kaya kota kelahiran gue, tapi rangkas is more comfortable J menurut gue. 2 hari sebelom masuk gue udah pulang lagi, ah shit yang gue gak suka dari bayah itu the most horrible road in the world,alay  banget yaa . tapi suer deh i think you will feel same like me :P .
          Untungnya tugas2 yang bejibun itu udah gue selasain di bayah, jadinya hari2 terlahir libur gue gak di sibukan sama tugas. Setelah selesai halal bi halal sama neighbour circle gue, gue langsung back to my shit acctivity, washing time with something not important. Ah gue balik lagi ngegadget ;))
          Senin lagi! Yap gue emang udah kangen banget sama suasana sekolah , senin pagi itu gue baca timeline fb,wa,path,IG, Dll lagi ternding topic banget sama siswa/i sekolah gue, yaitu ada 2 kebijakan yang kontropersional banget, yaitu seragam identitas sekolah gue harus di ganti sama Seragam K13, dan ini nih berita paling malesin karena suasana kelas ips yang gak kondusif karena sekelas hampir di isi 50 orang, pihak sekolah memutuskan untuk memecah kelas dan bikin kelas baru dan bakal ada 10 orang yang tereliminasi tiap kelas.
          Sambil berharap nama gue gak ada di list itu, gue ngebayangin masa gue harus pindah kelas lagi sih, tapi gue pikir itu gak bakal kasih impact yang terlalu besar, karena emang di kelas yang sekarang juga kan masih baru, dan belom kenal dan deket semua. Jadi gue santai2 aja.
          Sehabis upacara penyambutan siswa baru dilanjutin sama acara halal bihalal, kelas2 udah di tumpukin sama siswa2 yang ngeliat siapa aja orang yang di pindahkan!.

          “Oh god ternyata nama gue ada di list itu!”. Dengan sedikit kecewa gue langsung memindahkan tas gue dan menuju THE NEW BIG MOMENT IN MY LIFE...

Comments