THE NEXT BIG MOMENT Epsidoe 2, What kind of this class? part 1 Skip to main content

THE NEXT BIG MOMENT Epsidoe 2, What kind of this class? part 1

THE NEXT BIG MOMENT J Epsidoe 2, What kind of this class?.

Banyak banget ekspresi yang gue liat di depan kelas ini, ada yang happy2 aja, ada yang keliatan gak nyangka, ada yang diem aja, dan ada juga yang melongo. Gue sih calm aja, gue liat ada temen gue yang sekelas sama gue. Dan berusaha memanfaatkan waktu, gue pun langsung ngajak temen gue buat duduk nyari bangku. Dan gue memutuskan duduk di depan.
Bel tanda masuk udah bunyi, gue liat semua siswa/i udah masuk semua, sumpah ini cewe2 mukanya pada asing2 banget, cowonya2 sih sebagian gue tau semua. Tak lama guru bk gue masuk dan mengmotivasi siswa/i kelas gue.
Jangan merasa tersisihkan kalian semua, ibu gak asal mindahin kalian semua, ibu menyeleksi dulu baik2, dan ibu pastiin kalian dapet temen2 baik yg sekelas juga, Buktiin bahwa kalian itu kelas yang unggul!”. Intinya itu adalah yang di ucapin sama guru bk gue.
“Ada yang gak betah di kelas ini? 3 orang bisa pindah jika ada yang gak suka.” Setelah guru gue menawarkan tawaran itu, ada 1 orang yang mengangkat tangannya.
“Saya bu!” satu orang cewe yang duduk paling depan mengacungkan tangan
“Saya pengen pindah kelas .... bu!”. Suasana itu masih terekam jelas dalam memorry otak gue.
Setelah bel istirahat, sesuai jadwal, jam itu adalah pengenalan wali kelas dan pembuatan struktur kelas. Walikelas yang  akan menjadi wali kelas gue yang sangat baik dan perhatian, memperkenalkan diri.
Sehabis sesi pengenalan diri masing-masing, wali kelas gue langsung memerintahkan kelas gue untuk membuat struktur kelas.
“Yang mau jadi Ketua Murid, angkat tangan”. Susana hening seketika.
“Ibu mau laki-laki yang jadi Ketua Murid!”. Perintah wali kelas gue. Seketika anak2 pada ribut dan saling menunjuk satu sama lain.
“Ibu gak mau ada yang di tunjuk , ibu mau atas kemauan diri sendiri, jika dalam 10 detik ini gak ada yang mau ibu bakal jemur kalian semua...


BERSAMBUNG....................

Comments