Is Hate better than Love? (Benci itu lebih baik dari pada suka ? ) Skip to main content

Is Hate better than Love? (Benci itu lebih baik dari pada suka ? )

Is Hate better than Love? (Benci itu lebih baik dari pada suka ? )




Udah berminggu-minggu gue gak post di blog. Ah akhirnya gue bisa ngepost juga, ya walaupun gue lagi ulangan gue sempetin-sempetin nulis buat reader setia gue. Yap kali ini gue bakal sedikit bahas tentang percintaan, biar dibilang gak terlalu Jones gitu *ngakak. So dalam kesempatan kali ini gue bakal bahas hal yang sangat penting, genting, dan inspirating *kesanya maksa banget LOL. Apakah Benci itu lebih baik daripada Cinta? Jangan terlalu cepet menilai post gue kali ini, gue bukan maksud nyuruh lu buat benci orang2 jadi prologue post gue kali ini adalah, gue bakal sharing cerita pribadi gue yang gue anggep lo semua pasti pernah ngalamin hal ini, biar bisa munculin feel yang sama pas baca. So, sorry banget ya kalo post gue kali ini agak berbeda, FYI gue ketiknya pake hp,jangan lupa Share yaa..

"Cinta itu, ketika kamu ngelirik setiap aktivitas dia".

Wkwkwkw, gue tipe orang ini banget, ketika gue suka sama seseorang pasti gue bakal perhatiin setiap gerak-geriknya,kalo gue ketahuan pasti akward banget *ngakak. Gue berusaha deket, berusaha jadi temen yang baik, berusaha care tapi dia malah nganggep sahabat *plak gue gak bakal bahas ini. Ya emang pertama kali kita deket sama cewek yang di suka pasti seneng banget ampe-ampe jadi ngadadak insomnia, bahkan diare *eh. Yap moment ini emang yang paling berkesan banget, it all about secret love!. Nah saat tahap ini udah berhasil lu lewati dan akhirnya lu bisa dapetin dia dan ini menurut gue awal dari "HyperBored Age". Pertama-tama emang berkesan banget tapi pas udah dapet suka bosen, jadi gampang ngambek, ah udah gak cocok aja. Kenapa cinta mesti ada masa expired sih? Ataumungkin ini bukan "true Love" tapi menurut gue True love itu mitos karna gue belom pernah ngerasain.

"Awal emang Berkesan, Udah lama jadi Remahan ".
Kok Remahan? Gue jahat banget yaa. Wkwkwkw gue pikir ketika kita ketemu cewek cantik kalo udah 3 tahun ketemu, tahu gimana pribadinya pasti bakal bosen juga, ini sih perspektif gue atau mungkin ini yang namanya" Monkey Love ".

" Gue masih nyari kebenaran dari yang namanya True love itu?. "

Disaat gue punya hubungan, dan itu semua berakhir dengan ketidakcocokan yang gue anggep sebagai era" HyperBored ". Era dimana gak bales sms bisa ngerubah tikus jadi Hulk *ngakak.

" Disaat Gue nyari yg namanya True love, si upik abu jadi Cinderela "

Cewek yang gue anggep bukan tipe gue, yg gue benci,yang mungkin gue ogah banget liatnya kenapa dengan berabad2 ketemu malah jadi suka, wtf banget coba.

" Ketemu katty Perry seabad jadi omas, ketemu omas seabad jadi ketiperi ".

Wtf banget, seakan makan omongan sendiri.

" Cinta itu butuh Proses, tapi proses gak butuh Cinta ".

Itu yang gue rasain sekarang...

To be continue