Kamu Merasa SINGLE Berkualitas? Yuk baca keunggulanmu disini! Skip to main content

Kamu Merasa SINGLE Berkualitas? Yuk baca keunggulanmu disini!


Kamu Merasa SINGLE Berkualitas? Yuk baca keunggulanmu disini!
i am single


   Apa sih SINGLE berkualitas? SINGLE berkualitas adalah SINGLE yang menjadi pilihan hidup juga berkomitmen dan bukan karena gagal nyari pasangan, apalagi jadi jones. Kenapa jomblo berkualitas ini milih berkomitmen jadi jomblo sih? Ada beberapa faktor yang menyebabkan mereka memilih hidup sendiri, yaitu:

Aku SINGLE karena aku punya tujuan hidup yang Sangat matang



succes plan think easy real hard




Untuk tipe single berkualitas ini mereka cenderung tipe orang yang nerd,geek,book worm dan orientasinya masa depan banget. Mereka punya tujuan dan impian yang tinggi dan mereka beranggapan pacaran akan menghambat masa depan atau impian mereka. Mereka berfikir ketika mereka suskes mereka bisa dapet jodoh yang lebih baik.


Aku SINGLE karena aku takut akan dosa


sin dosa




Single tipe ini adalah mereka yang religius, sholeh & sholeha. Mereka teguh dan kuat soal ajaran agamanya, kadang single tipe ini sangat ekstrem seperti takut dekat dengan lawan jenis dan sangat menutup diri . mereka berfikiran jodoh terbaik pasti pada waktu yang terbaik juga. Sukses deh buat SINGLE tipe ini.


Pacaran? Spesies apakah itu?



what is the meaning of love?




Wkwkwk untuk tipe SINGLE ini mereka gapeduli dan gamau tau perihal pacaran, mereka lebih senang dengan kesibukan mereka, lebih senang temenan dan tipe yang gak mau terikat sama aturan-aturan pacaran.

Masih banyak sekali tipe-tipe untuk SINGLE berkualitas lain yang gak bisa admin sampain, dan untuk kali kita bahas keuntungan menjadi SINGLE BERKUALITAS, cekidot:



1.     I AM SUPER DUPER FREE!


i am free pic



Single, mau kemana aja , sama siapa aja kapan aja gabakal cemas!. mereka punya kebebasan  buat mengekspresikan diri, mereka mau ngapain aja gada yang ngelarang kecuali orang tua *ehhh. Okeh single berkualitas gabakalan takut punya banyak kenalan teman, mereka bakalan aktif!.



2.     Kapan terakhir aku sakit hati ya? Ehmm mungkin pas dikembaliin permen ama kasir indoma**** tahun lalu


lonely ilustration boy




Single berkualitas moodnya bakal lebih stabil, lebih banyak happynya!.  Gabakal keganggu urusan pekerjaan, sekolah, social dll. Dengan mood yang stagnan itu mereka cenderung bisa lebih produktiv, seperti cepet dapet promosi, dapet nilai tertinggi, atau dapet temen baik yang banyak.



3.     Aku punya Me Time khas diriku!



love calendar



Single berkualitas memilih single karena memang mereka pengen hidup sendiri. Mereka mempunyai cara sendiri untuk mengusir kebosanan, seperti belajar masak, baca buku, nonton bioskop, traveling dll. Dan semua itu mereka lakuin sendiri, karena jiwa mereka yang pengen bebas!.


4.     Aku lebih bisa fokus daripada mereka yang..............




focus glasses




Tanpa takut rintangan kegalauan, keganggu sama ucapan “Kamu lebih sibuk sama pekerjaan kamu!”. Mereka gamau keganggu sama yang mereka anggap gak penting, tujuan hidup mereka sukses titik!.



Okeh cukup untuk episode kali ini, intinya dalam tulisan kali ini admin gak aganist sama orang yang milih untuk berpasangan, admin hanya mengulas beberapa hal yang dapat para single berkualitas dapatkan, para single-single ini bukan gamau punya pasangan atau pengen single seumur hidup tapi mereka berpikir bahwa pacaran/punya hubungan itu ada waktu yang tepat. Okeh the last but not least “Single is not scary word”

to be continue in the next episode