MY CRAZY NOTE E09 : Semester Dua, Bisakah Gue Jadi Power Ranger? Skip to main content

MY CRAZY NOTE E09 : Semester Dua, Bisakah Gue Jadi Power Ranger?



MY CRAZY STORY E05 : Semester Dua, Bisakah Gue Jadi Power Ranger?

            Mungkin ada beberapa pembaca gue yang bingung soal maksud postingan terakhir gue yang judulnya “Hidup Gue Di Perbudak Prestise kali ini gue bakal ngelajutin postingan itu dan sekaligus memperjelas apa maksud gue clearly. Gue mungkin bakalan ngurangin postingan gue yang umumnya bersifat ngeritik dan beberapa postingan yang ga berfaedah. Dan gue juga bakalan hapus beberapa postingan gue yang ga berfaedah ini dengan metode lain, maksudya gue ga bisa hapus konten-konten itu sekaligus karena umumnya konten tersebut adalah “CLICK BAIT” blog gue karena postan tak berfaedah itu memiliki trafic yang tinggi, secara otomatis bisa gue manfaatkan jadi media iklan konten-konten blog gue.

            Back To The Topic, Pada postingan kali ini gue bakal bahas beberapa hal yang mesti gue achive pada 6 bulan kedepan dan beberapa hal yang mesti gue tinggalkan pada diri gue. Lanjutan dari bahasan tadi tentang postingan gue sebelumnya, maksud dari post tersebut adalah bentuk penyesalan gue terhadap diri gue, dimana gue baru nyadar bahwa waktu dan materi gue habis sama hal yang  gak penting, yaitu sosial media dan handphone gue!. Gue gabakalan bahas ini lagi secara mendalam karena gue kali ini bakal membahas, hal apa yang harus gue tinggalin di semester ii dan kedepannya.

            Pertama achivement yang 2 minggu ini gue bisa jalanin yaitu gue hidup tanpa sosial media, dimana gue memutuskan untuk menghapus Instagram, Facebook dan Twitter. Alasan utamanya yang sudah gue jelasin pada postingan gue sebelumnya yang bisa kalian baca disini. Pada saat yang sama saat gue memutuskan melakukan penghapusan ini, banyak temen gue yang tanya kok WA,LINE, BBM lu ga dihapus juga?. Gue pikir sosmed ama messengger itu beda tujuan dan fungsi, dimana messengger app ini biasa gue gunakan buat berkomunikasi ama temen gue dan gak memakan waktu yang lama, sedangkan sosmed lebih bersifat adictive, mendukung sifat narsisme, konsumerisme dan ngabisin banyak waktu dan kuota. Kalo ngomongin waktu keputusan gue untuk berhenti maen sosmed dikarenakan waktu gue habis sia-sia, hal ini dibuktikan dengan dari target gue semester kemaren selesai baca 30 buku dan faktanya gue cuma selesai baca 4 buku , ya tuhan jomplang banget!, dan hal ini sukses buat meratapi hidup gue yang suram.
            Achivement selanjutnya, gue mesti menciptakan lingkungan belajar senyaman mungkin, dimana gue bakalan buat keputusan yang bikin beberapa temen geng gue pasti kecewa *hahahaha, gue hanya bawa laptop kalo ada hal yang penting saja, yang alasanya gak perlu gue ceritaain pasti tahu. Dan keputusan lain yang mestinya gue sukseskan, adalah gue memutuskan untuk Jarang pake Handphone!, hal ini disebakan kao gue ke perpus, konsentrasi gue bakalan terpecah dengan gampang ketika melihat HP! dan hal ini didukung dengan kebijakan perpus kampus gue yang ngelarang buat nitip HP!.
            Untuk mewujudkan target 30 buku pada semester ini, gue juga bakalan menyempatkan ke perpus setiap hari, dimana gue beranggapan kalo waktu gue dikosan terkesan menguap, dan gue harus mengusahaakan one day one hour reading in perpus :D.
            Target prestisius lainya yaitu gue bakalan ikutan TMCC, yang pada intinya TMCC adalah Unit Kegiataan Mahasiswa tentang Praktek sistem peradilan, dan mayoritsanya adalah anak Hukum Pidana, yang anehnya gue ga berniat ngambil pidana tapi Hukum Internasional, Mungkin alesan logis gue ikutan ukm ini adalah gue berfikir gue harus mengetahui bagaiman hukum bekerja.

            The Last, untuk semester ini yang paling penting adalah gue bakalan update blog gue seminggu sekali!!! Dimana hal ini disebabkan oleh alesan terselubung gue buat daftar adsense, gue tahu postingan gue saat ini emang agak random karena gue lagi males bahas soal perpolitikan, karena gue anggap satu detik tanpa politik satu hari bahagianya hahahahaha ..... AYO SUBCRIBE BLOG INI!

Comments