Sawarna Trip: bad day or good day???? Skip to main content

Sawarna Trip: bad day or good day????



Sawarna Trip : bad day or good day???? 
Part 1
BAN PECAH gara-gara HELLO KITTY!


Setelah semua orang selesai dengan pergulatan materi alias UJIAN AKHIR SEKOLAH yang membuat pala kebanyakan siswa unggulan hampir terpecah (?), dan untuk menyusun pecahan itu maka diharuskan melakukan tradisi yang biasanya kita sebut “HOLYSHITT” eh salah yaitu “HOLIDAY”.
Nah, temen2 gue menyarankan tempat wisata yang lagi booming banget saat ini. Yaitu “Sawarna Beach” Pantai di selatan sebelah barat pulau jawa, yang banyak di omongin temen2 gue yang pernah trip kesana.
Setelah bernegoisasi dan bermusyawarh mufakat, gue dan teman2 sekelas gue memutuskan untuk pergi kesana. Ah gue gak tau suasana disana tapi menurut rumor yang gue denger sih “Pantai tempat nya nyi LORO KIDUL”  ah horror banget ya, ya karena ini keputusan bersama mau tidak mau gue kudu ikut lah :v..
Malam minggu yang biasanya gue  DINNER bareng pacar (emang punya pacar ya?). gue udah disibukkan dengan LIST INI


“HELLO GUYS, INI GUE INTAN GUE MAU NGASIH TAU APA AJA LIST YANG HARUS ELO2 BAWA SAAT DI SAWARNA BEACH NANTI YAITU:
1.      ELO HARUS BAWA MENTAL YANG KUAT (SOALYA DISANA SPOOKY BANGET)

2.      SALEP CAPLANG BUAT BADAN LO ( SOALNYA JALANYA ITU MULUS!)

3.      GAK USAAH BAWA MAKANAN BANYAK2 EMG MAU KE UTAN?(TENANG DISANA ADA INDOMARET!) indomaret everywhere :v

4.      BAWA BAJU YANG CUKUP YA JANGAN LUPA BAWA BIKINI JUGA :D

5.      JANGAN LUPA BAWA KAMERA BIAR KITA BISA EKSIS DISANA!!

6.      UNTUK ELO PENGGUNA KARTU KAUM DUAFA CEPET GANTI YA AMA SI MERAH ATAU SI KUNING!!

Okeh ITU AJA LIST YANG HARUS ELO2 BAWA.... ehh lupa set alarm lo sepagipaginya soalnya kita berangkat jam 6 pagi!!! SEE YOU IN THE ADVANTURE GAY!!!! EH GUYS!!!

setelah gue agak shock liat list yang bejibun itu, gue mulai packing tas butut gue. Dari headset sampe und*er w*are gue bawa. (nah lo apa fungsi sensor -_-). Setelah itu gue set alarm xperia gue ke jam 04.00 (Alarm terpagi yang pernah gue setel).


Skipp, Preet preet preeet (ini bunyi alaram atau kentut? -_-). Gue terbangunkan oleh suara alarm (Sebernernya gue udah beberapa kali bangun Cuma buat ngepause alarm :v ). Gue bangun jam 05.00 dan langsung mandi shalat, sarapan, dan manasin motor. Dan jemput temen cewe gue di komplek sebelah.
Skipp, setelah sampe di rumah temen gue untuk kumpul, ternyata disana gue masih harus nunggu ahh rese nih, gue udah kebut-kebutan dan ngepot ala valentino rossi, nah disini harus memble lagi!!.
Tak lama waktu yang dinanti2 pun tiba gue berangkat jam 9.30 siang, kita berangkat dengan terharu (???), ya seneng lah. Gue berangkat dengan princess paskibra di sekolah gue yaitu buluuu
Inidiah keren kan
For pict



       Awal-awal perjalanan, gue masih merasa jantan :v, dan ternyata kejantanan gue habis di 10% perjalanan !! . oh shit! Pantat gue gak berasa nempel ama badan gue! Jalanya itu emang mulus banget!! (kapan ya gue nemu jalan ke tempat  wisata pelosok yang mulus).
Ah masa gue kalah sama cewe yang gue bonceng dia keliatan enjoy2 aja (Gue gak tau bener, atau dia pura2 strong :v). Gue mencoba terlihat jantan walaupun ternyata tenaga gue udah feminim shit!!!. Gue harus cari cara buat bisa istirahat dengan jantan :v. Nah terpikir di benak gue buat melakukan modus :v.
“Bul laper gak??” tanya gue sambil   mengdrive motor.
“Iya nih gue laper banget!” bulu menjawab yes!!!
“Kita makan dulu yuk beli roti ke ALFA!! Kita kabarin kerombongan bahwa kita makan dulu !!”  TANYA GUE,tak lama Gue merapat ke A*LFA MA*RET,
       Setelah makan, dan mengistirahtkan pantat gue yang udah 4 jam duduk, gue lanjutkan perjalanan dengan hati yang sangat2 berat!. gue suruh si bulu liat maps di hp , oh shit masih 40 % PERJALANAN!! Masih 3 jam lagi!!!.
       Kengenesan yang gue alami ternyata belom slese juga!. Mungkin inilah incident paling memalukan yang pernah gue alami! -_-.
       Di tengah perjalanan pandangan gue teralihkan dengan hal yang janggal! Gimana gak janggal coba, gue liat ratusan balon berbentuk HELLO KITTY diatas  hutan dan gue liat sambil membawa tulisan.
       “Selamat Ulang TAHUN Siti Jubaedah! Semoga Cepet dapet jodoh yaa gak kaya writer yang JONES” -_-  *ehh, ya intinya tuh balon memuat ucapan ulang tahun. Unyu banget kan, gak kepikir acara ulangtahun pake hopeballoon kaya gitu , hello kitty lagi!!.
       DUARRRRRRRRRR.... Suara ban pecah yang mengalahkan suara letusan gunung krakatau dan bom atom hiroshima, menggetarkan seluruh hutan berantara di perjalanan. AH shitt, ban motor gue pecah! PECAH DI TENGAH UTAN! UTAN!!!!!.
       Ah  shit apa yang harrus gue lakuin, manggil tarzan di malimping itu imposible banget! . kengenesan gue gak sampe disitu aja ditengah hutan ini gue gak nemu signal hp seucrit pun! Ah gue mesti dorong!! Di display maps hp gue kampung terdekat jaraknya 5 KM !! ya allah gue harus ngedorong motor sejauh itu?????? Ahhh HELLO KITTY KAMPRET!!


              BERSAMBUNG>>>>

SAWARNA BAD DAY OR GOOD DAY? Part 2

Comments